50 Anak Meriahkan Kegiatan Tantang Juara di RPTRA Dewi Shinta

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Sebanyak 50 anak warga Kelapa Gading berpartisipasi dalam kegiatan bertema Tantang Juara di RPTRA Dewi Shinta Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kegiatan yang digelar Minggu (28/4) kemarin, merupakan hasil kerja sama pengelola RPTRA dengan produsen salah satu produk minuman susu. 

Pengelola RPTRA, Dewi Shinta, Winda mengatakan, kegiatan berisi rangkaian acara seperti games interaktif, senam dan talkshow ini tidak hanya diikuti anak-anak, tapi juga melibatkan para orang tua.

"Orang tua ada 30 orang yang mengikuti talkshow kesehatan anak. Ditambah anak-anak, total peserta ada 80," ujarnya, Senin (29/4). 

Maria Sari Iwansyah (38), orang tua dari salah satu peserta, mengapresiasi kegiatan ini karena menambah wawasan tentang kesehatan anak. 

"Acaranya cukup menarik," kata, ibu muda yang tinggal di kawasan RW 08, Kelurahan Kelapa Gading ini. 

Sementara salah seorang peserta warga RW 10 Kelurahan Kelapa Gading Timur, Ivandar shodiq (10) mengatakan kegiatan sangat menyenangkan. Ia berharap kegiatan akan dilaksanakan di waktu mendatang. "Seru sekali saya bisa bermain bersama teman-teman," tandasnya.(p/ab)